Rabu, 05 November 2008

Nevada


Nevada mungkin tu asing buat para penonton sekalian, tp asal boleh tau ja ya itu nama bandQ.He6X . . .Nah sekarang Q mw ngomongin tentang Nevada.Gimana ya mulainya,mulanya sich cuma sekedar isenk ja tapi lama klaman jadi sebuah band.Aq sebenernya waktu itu belom bisa ap2,Gitar ga' bisa ,bass,organ drum juga g' bisa.Pkok'e modal nekat ja.Nevada band's nee terdiri dari beberapa anak,maz Budy pada Melody,maz Didin:Vocal.maz Choir:Bass,maz kholis:Rhytem and yang terakhir Gue pada Drum.Meski Nevada mengalami berbagai rintangan tapi Qt semua dah pada janji manis pahit majuu teruzZ BOSS.Mulai dari jadwal latihan yang sering keganggu dengan kesibukan masing2 personil tapi ga apalah tetep majuu terus.Sekarang Gue mau knalin personil Nevada satu per satu:

1.Maz Budy(Melody),dya sekarang kelas 2 sma sma kaya'Q.Dya megang melodynya mahir bangetzZ loe bozZ.Anak'y juga suka humor tu dya yang Q suka dari dya.

2.Maz Didin(Vocal),Wuih bisa dibilang suara'y gede' bangetzZ dya juga pernah juara 1 adzan tingkat kelas keren ga' tu.Yang paling gue demen dari dya adlah kesabaran'y,meski dya diusilin kaya' apapun ga' bakalan marah,ditendanglah,dimakilah,diInjaklah ga' bakalan marah dech . . .

3.Maz Choir(Bass),dya sekarang clas 3 sma sepertiQ.Dya anak'ya Cool abizz,Eittss.....jangan salah ngartiin maksud Gue Dya anak'ya juga jarang marah.Selalu nyelesein masalah dengan kepala dingin.Gue suka gaya'y yang nee

4.Maz Kholis(Rhtyem),Dya 1clasS ma Q,klo dya jago banget ama sepakbola.Qta sering maen bareng waktu jam olahraga.Low yang nee gue suka gaya footsal'y

5.maz A'ank(Drum),Klo yang ini jangan disebutin.La sudah disebutin sblom'y loe,Klo pingin liat ndri ja yach tu juga low mau.Ha8X . . . . . . .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda